Salam Sehat dari MOIST Care

Salam sehat dari kami, Tim Moist Care. Tentunya anda sedang memikirkan bagaimana caranya untuk bisa membantu kesembuhan luka, agar lebih cepat sembuhnya. Beberapa penyakit penyerta memang dapat membuat Luka itu lebih sulit sembuh, misalkannya saja karena penyakit Diabetes, akan menjadikannya sulit sembuh, bahkan bisa jatuh pada amputasi atau kehilangan bagian anggota tubuh yang lebih banyak.

Anda tidak perlu khawatir, dengan Perawatan yang Tepat dan juga kerjasama yang baik antara pasien, keluarga dan kami sebagai Therapist Perawat Spesialis untuk perawatan Luka maka Kesembuhan Luka akan bisa segera terjadi. Perawatan yang dilakukan cukup beberapa hari sekali, anda bisa rawat jalan atau bahkan kami bisa membantu anda dirumah, tanpa anda harus pergi ke tempat layanan kami. Layanan tersebut biasa dikenal dengan Home Care Perawatan Luka.

Moist Care Center

Lokasi Moist Care Klinik MH.Thamrin

Lihat Lokasi

Lokasi Moist Care KKF Jakarta Selatan